√ Objek Wisata Pantai Pandansari (Pantai Patehan) Bantul Yogyakarta - TravelMei

Jumat, 28 Februari 2014

Objek Wisata Pantai Pandansari (Pantai Patehan) Bantul Yogyakarta

Objek Wisata Pantai Pandansari (Pantai Patehan) Bantul Yogyakarta - Buat kamu yang ingin mengetahui salah satu Tempat Wisata di Jogja, ada satu rekomendasi dari kami yaitu Objek Wisata Pantai Pandansari atau sering juga dikenal dengan sebutan Pantai Patehan Bantul yang terletak di Kawasan Wisata Pantai Bantul.
Pantai Pandansari atau Pantai Patehan Yogyakarta
Wisata Pantai Pandansari ini masih terlihat asri pemandangannya, namun memang Objek Wisata Pantai Pandansari masih termasuk kedalam Objek Wisata Pantai yang relatif sepi dikunjungi, namun itulah istimewahnya, karena Objek Wisata Pantai Pandansari ini masih relatif sepi, maka Tempat Wisata Pantai Bantul yang satu ini masih memiliki suasana alam yang masih asri.

Jika kamu ingin berkunjung ke Pantai Pandansari ini, kamu cukup melewati atau menelusuri jalan K.H. Wachid Hasyim, kamu jalan aja menuju keselatan jika kamu dari kota Yogyakarta. Kamu cukup lurus aja kearah bantul, untuk lebih tepatnya kearah pantai samas. Nanti kamu akan menemukan sebelum memasuki areal pantai samas, disana akan ada papan petunjuk ke arah Bumi Perkemahan Pramuka Kwartir Cabang Bantul. Kamu jalan aja ikuti buper ini tapi jangan masuk ke bupernya ya. Kamu ikuti terus jalannya. Nanti kamu akan sampai ke Pantai Panda Sari, jika kamu ngebut kamu akan sampai dalam waktu 30 menut, namun jika kamu sambil menikmati perjalanan atau itu artinya kamu santai, maka kamu akan sampai dalam waktu sekitar 1jam.

Untuk keindahan Pantai Pandansari ini memiliki pantai bagian barat yang memiliki sedikit karang, tingginya ombak, untuk pasinya berwarna hitam keabuan. jadi kita tidak bisa bersantai duduk dipasir sobat. Pantai Pandansari ini berfungsi sebagai pelabuhan bagi kapal-kapal nelayan yang melaut didaerah sana. Pantai Pandansari ini memiliki Muscusuar setinggi kurang lebih ada sekitar 25 meter. Yang mana Muscusuar tersebut dibangun sebagai penujuk arah bagi kapal-kapal yang akan berlabuh disana.

Demikianlah Informasi Wisata kali ini mengenai Objek Wisata Alam Indonesia yang kami rangkum dalam Objek Wisata Pantai Pandansari atau Pantai Patehan di Bantul Yogyakarta. baca juga Objek Wisata Pulau Samalona Indah di Makassar Sulawesi Selatan

Get notifications from this blog