√ Objek Wisata Air Terjun Benang Kelambu Lombok NTB - TravelMei

Selasa, 18 Februari 2014

Objek Wisata Air Terjun Benang Kelambu Lombok NTB

Objek Wisata Air Terjun Benang Kelambu Lombok NTB - Sahabat Alam semuanya, pada kesempatan kali ini Travel Mei akan membagikan informasi tenjjtang objek wisata yang ada di Lombok Nusa Tenggara Barat, tapi bukan merupakan pantai melainkan pesona Air Terjun Benang Kelambu. Berikut informasinya
Objek Wisata Air Terjun Benang Kelambu Lombok NTB
Lombok Nusa Tenggara Barat merupakan daerah yang memiliki banyak Objek Wisata, bukan hanya pantai yang membuat wisatawan tertarik datang ke sini. Tapi juga objek wisata air terjunnya ikut juga berpartisipasi untuk menarik para wisatawan datang ke sini, salah satunya adalah Objek Wisata Air Terjun Benang Kelambu.

Air Terjun Benang Kelambu merupakan tetanggahan dari Air Terjun Benang Stokel. Karena air yang jatuh menterupai kelambu yang sangat tipis dan lembut maka air terjun ini di sebut sebagai Air Terjun Benang Kelambu.

Air terjun ini sendiri terletak di daerah kaki Gunung Rinjani, tepatnya di daerah Dusun Pemotoh, Desa Aik Berik, Kecamatan Batu Keliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Dengan pesona air yang menyerupai kelambu air terjun ini sangat cocok untuk anda yang ingin merasakan kesagaran air pegunungan, apalagi alamnya yang masih alami dan udaranya yang segar menambah keindahan Air Terjun Benang Kelambu ini.

Karena Air Terjun Benang kelambu ini bersumber langsung dari Danau Segara Anak. Menurut cerita yang beredar di masyarakat sekitar daerah sana, konon katanya air terjun ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan bisa membuat awet muda.

Objek wisata berjarak 30 km dari kota mataram ibu kota propinsi Nusa Tenggara Barat. Karena kendaraan tidak bisa masuk sampai ke lokasi Air Terjun Benang Kelambu, Setelah sampai di parkir anda harus berjalan kaki 500 meter untuk menuju Air Terjun Benang Kelambu.

Jalan setapak yang membelah hutan harus anda lewati untuk bisa smpai ke lokasi. Sepanjaang perjalanan anda bisa menikmati kesegaran udara alam yang mungkin tidak bisa anda rasakan saat berada di kota, denagn di temani oleh suara-suara hewan yang ada disana. Tapi semua itu belum ada apa-apanya saat anda sampai di sana, kesegaran Air Terjun Benang Kelambu
akan menyambut kedatangan anda.

Demikianlah informasi Objek Wisata Air Terjun Benang Kelambu Lombok NTB yang dapat Travel Mei berikan kali ini, semoga bermenfaat. Baca juga Daftar Hotel Murah di Kawasan Bandar Lampung

Get notifications from this blog