√ Objek Wisata Pulau Samalona Indah di Makassar Sulawesi Selatan - TravelMei

Rabu, 26 Februari 2014

Objek Wisata Pulau Samalona Indah di Makassar Sulawesi Selatan

Objek Wisata Pulau Samalona Indah di Makassar Sulawesi Selatan - Pulau Samalona ini merupakan tempat wisata yang sering menjadi tujuan wisata para wisatawan baik lokal maupun wisatawan mancanegara. Objek Wisata Pulau Samalona ini merupakan gugusan karang memiliki bentuk bundar dan mempunyai luas 2.34 ha.
Objek Wisata Pulau Samalona
Pasir putih serta kejernihan airnya merupakan salah satu daya tarik yang ada di Tempat Wisata Pulau Samalona ini, sehingga wisata Pulau Samalona ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melakukan diving atau aktivitas menyelam. Kita bisa menikmati keindahan karang-karang dan ikan tropis yang beranekaragam serta biota laut lainnya.

Objek Wisata Pulau Samalona terletak pada Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya diwilayah Makassar. Untuk berkunjung ke Objek wisata Pulau Samalona ini kita kita dapat menempuh perjalanan sejauh sekitar 6,8 km dari Makassar, sehingga kita membutuhkan waktu selama 20-30 menit untuk sampai ketujuan dengan menggunakan speed boat yang berkapasitas 12 orang, kita hanya akan dikenakan biaya sebesar sekitar Rp. 250ribu hingga Rp. 350ribu.

Untuk kamu yang datang jauh dari luar kota, jangan kawatir, disekitar Objek Wisata Pulau Samalona Makassar ini sudah terdapat penginapan yang berbentuk rumah panggung, rumah panggung ini dapat menampung hingga 20 orang. Kita hanya akan dikenakan tarif antara Rp. 150ribu hingga Rp. 250ribu/malam untuk menginap.

Nah jadi buat kamu yang ingin refresing menikmati suasana bahari yang indah, yang sangat cocok untuk menghilangkan penat, atau berlibur untuk menghilangkan stress setalah kerja atau yang lainnya. Kamu bisa mencoba Objek Wisata Pulau Samalona Sulawesi Selatan ini.

Demikianlah Informasi Travel dan Wisata kali ini mengenai Objek Wisata Alam Indonesia yang kami rangkum dalam Objek Wisata Pulau Makassar Sulawesi Selatan kali ini. Dan jangan lupa baca juga artikel kami sebelumnya yang mungkin dapat menjadi tujuan wisata kamu yaitu Objek Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung

Get notifications from this blog