√ Wisata Pantai Lhok Bubon Aceh Barat - TravelMei

Jumat, 09 Januari 2015

Wisata Pantai Lhok Bubon Aceh Barat

Pantai Lhok Bubon

Objek Wisata Pantai Lhok Bubon, Tempat Wisata Kabupaten Aceh Barat, Tempat Wisata Indonesia

Objek wisata pantai Lhok Bubon berada di kabupaten Aceh Barat kecamatan samatiga, desa Lhok Bubon, Provinsi Aceh. kalau anda sekarang berada di Meulaboh, jarak pantai dari kota Meulaboh hanya 8 km.

Objek wisata ini terkenal sebagai daerah penghasil makanan lautnya seperti ikan, cumi dan lain sebagainya. Dengan pemandangan yang sangat bagus yang ditawarkan oleh pantai ini membuat pantai ini banyak di kunjungi oleh masyarakat setempat dan juga menjadi lahan penambah ekonomi bagi masyarakt pesisir pantai.

Sebagai mana pantai di Indonesia, pantai ini juga tersedia memiliki pelelangan ikan. Jika anda ingin membeli ikan segar anda bisa datang ke pantai ini. Sambil berbelanja mencari ikan segar kita juga disuguhkan pemandangan kapal tongkang pengangkut batu bara yang terdampar dan tidak bisa lagi di Evakuasi.

Demikianlah informasi Wisata Pantai Lhok Bubon Aceh Barat yang dapat Travel Mey bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat menjadi refrensi anda jika berllibur di Aceh Barat. Baca juga 8 Tempat wisata di Aceh Barat

Get notifications from this blog