√ Pesona Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur - TravelMei

Selasa, 11 Februari 2014

Pesona Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur

Pesona Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur - Sahabat Alam semuanya, kali ini Travel Mai akan membagikan informasi Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur, berikun informasinya.
Pesona Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur
Indonesia mempunyai banyak sekali Objek wisata hampir di setiap pulau di Indonesia bahkan setiap propinsi memiliki objek andalan, contohnya di daerah Pacita Jawa Timur yang mempunyai pantai yang bernama Pantai Teleng Ria. Kabupaten Pacitan terletak di Selatan Plau Jawa dan berbatasan dengan Jawa Tengah. Jarak Pantai Teleng Ria dari pusat kota hanya 3 km, dan dapat di tempuh dengan waktu berkisaran 10 menit.

Pantai ini di apit oleh dua buah daratan yang merupakan bagian dari Pegunungan kapur Selatan yang membujur dari Gunung Kidul ke Trenggelek. Bentuk pantai ini sendiri merupakan lautan yang menjorok ke darat (Teluk).

Pada saat suaca lagi cerah Pantai Teleng Ria ini disinari oleh matahari yang yang sangat tering, meskipun demikian udara di Pantai ini mesih terasa sejuk layaknya kita berada di pegunungan. Obaknya pun relatif kecil sehingga cocok bagi Surfer yang masih belajar.

Akses Menuju Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, dari kota Yogyakarta anda dapat langsung pergi menuju Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan. kondisi jalannya cukup baik meskipun ruas jalan tidak terlalu besar.

Demikinlah informasi Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur yang dapat Travel Mei bagikan kali ini, semoga menjadi refrensi liburan akhir pekan anda. Baca Juga Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur

Get notifications from this blog