√ Objek Wisata Pantai Sanur Bali - TravelMei

Senin, 10 Februari 2014

Objek Wisata Pantai Sanur Bali

Objek Wisata Pantai Sanur Bali - Sahabat alam, kali ini Travel Mai akan membagikan informasi tentang keindahan Pantai Sanur Bali, berikut informasinya.
Objek Wisata Pantai Sanur Bali
Bali merupakan tempat yang paling banyak di kunjungi wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bali memiliki banyak tempat-tempat wisata yang indahnya luar biasa, salah satunya adalah Pantai Sanur. Pantai Sanur terletak di Desa Sanur kecamatan Denpadar Selatan Kotamadya Daerah Tingkat II Denpasar. Pantai ini sekarang sekarang di lengkapi dengan fasilitas wisata yang sangat lengkap, baik berupa penginapan atau hotel, restoran, kafe-kefe, dan art shop.

Bagian utara Pantai Sanur yang berbentuk setengah lingkaran menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, sungguh keindahan yang sangat sayang jika di lewatkan. Bagian Tepi selatan Pantai Sanur juga memiliki bentuk yang tidak lazit kita jumpai di pantai-pantai lain, pantainya memiliki belokan dari arah timur ke barat, gelombang lautnya yang relatif kecil sehingga apabila pantainya surut anda bisa melihat batu-batu karang.

Tidak hanya Bagian pantainya, Pantai Sanur juga menawarkan keindahan panorama yang cukup menarik, anda dapat melihat gugusan pulau Nusa Penida di seberang laut sebelah Tenggara, tidak hanya itu anda juga dapat menikmati panorama pantai selatan Pulau Bali dengan panorama gunung di sebelah timur. Dengan di bangunya area pejalan kaki kenyamanan pantai sanur menjadi dua kali lipat, area ini sering di gunakan wisatawan ataupun masyarakat untuk menikmati keindahan Pantai Sanur sambil berjogging ria. Hal ini menjadikan daya tarik Pantai Sanur menjadi lebih kuat.

Keindahan yang lebih di Pantai Sanur akan anda dapatkan jika anda datang ke pantai saat sore hari, ataupun pada saat keadaan air laut sedang surut. Dan jika anda ingin melihat keindahan matahari terbit anda bisa mengunjungi pantai sanur pada waktu pagi hari, karena bagian Selatan Pantai Sanur sangat strategis untuk menikmati matahari terbit.

Dengan hembusan angin laut dan udara yang segar membuat keindahan dan kenyamanan Pantai Sanur sangat cocok untuk anda yang mencari liburan dengan suasana yang tenang. Di tambah dengan pepohonan besar yang rindang membuat suasana sepanjang Pantai Sanur terlihat terang dan terasa teduh.

Demikianlah informasi Objek Wisata Pantai Sanur Bali semoga menjadi refrensi liburan anda. Baca juga Objek Wisata Papua Taman Nasional Teluk Cendrawasih

Get notifications from this blog