√ Objek Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung - TravelMei

Minggu, 23 Februari 2014

Objek Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung

Objek Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung - Sahabat Alam semua pada kesempatan kali ini Travel Mei akan membagikan informasi Objek Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung, Jika anda ingin mengetahui beberapa jenis hewan yang ada di pulau Sumatera anda bisa datang ke sini. Berikut informasinya
Objek Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung
Sebagai negara kepulauan Inonesia banyak memiliki tempat wisata yang menarik, tidak heran wisatawan asing banyak datang ke indonesia. Tidak hanya wisatawan asing wisatawan lokol pun banyak mencari tempat-tempat wisata yang tidak ada di daerah mereka. Indonesia juga terkenal dengan denga beragam flora dan fauna yang menyebar di ssetiap daerah, tetapi karena banyaknya pemburuan liar, pembukaan lahan untuk menjadi perkebunan, dan lain sebagainya memyababkan flora dan fauna tersebut di ancam akan punah. Oleh karena itu di bangunlah tempat-tempat untuk melindungi flora dan fauna tersebut, salah satunya adalah Taman Nasional Way Kambas.

Taman Nasional Way Kambas resmi di tetepkan sebagai kawasan pelastari alam pada tahun 1985. Taman Nasional Way Kambas sendiri terletak di kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur. Selain tempat perlindungan flora dan fauna Taman Nasional Way Kambas juga di fungsikan sebagai tempat wisata dimana para wisatawan dapat mengenal flora dan fauna sekaligus anda dapat juga melakukan perjalanan dengan gajah.

Jika anda berkunjung ke Taman Nasional Way Kambas anda bisa mengetahui lebih detail tentang berbagai macam jenis flora dan fauna yang mungkin untuk anda temukan di kawasan lain. Di antaranya adalah Badak Sumatera, Gajah Sumatera, Anjing Hutan, Beruang Madu, Tapir, Burung Pacuk Ular, Rangkong, Siamang, Harimau Sumatera, Lutung Merah, Owa, dan lain sebagainya.

Selain mengenal, anda juga bisa berintraksi langsung dengan hewan-hewan di sana dan memberinya makanan. Tetapi untuk memberinya makan anda harus mendapatkan izin dari petugas. Untuk melihat keanekaragaman fauna yang di Taman Nasional Way Kambas, anda pun dapat melakukan kegiatan perkemahan.

Demikianlah informasi Objek Wisata Taman Nasional Way Kambas Lampung yang dapat Travel Mei bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermenfaat. Baca juga Objek Wisata Banyumas Gunung Batu Raden

Get notifications from this blog