√ Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok - TravelMei

Rabu, 01 Januari 2014

Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok

Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok - Sebelumnya Travel Mei ingin mengucapkan Selamat Tahun baru 2014, semoga kita akan lebih baim kedepannya, ditahun 2014 ini semoga apa yang dicita-citakan ataupun semua keinginan kita semua bisa terkabul.
Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok
Buat anda yang ingin mencari Tempat Wisata Lombok, Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi bisa menjadi pilihan untuk anda bisa menikmati keindahan alam. Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini terkenal dengan keindahan alamnya. Kita bisa menikmati Keindahan Alam di Bukit Malimbu Senggigi Lombok, karena Bukit Malimbu Senggigi Lombok udara dan pemandangannya masih snagat alami dan akan sangat cocok untuk kita refresing melepas kepenatan dan akan bisa merasakan alaminya alam.

Bukit Malimbu Senggigi Lombok terletak di Kabupaten Lombok barat, Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini menawarkan panorama yang beragam, mulai dari pantai biru, deburan ombak, gunung hijau juga ada, deretan pulau-pulau kecil, hingga untuk melihat keindahan sunset, itu semua bisa kita nikmati di Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok.

Di Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini kita juga bisa meikmati pasir putih yang terbentang dihadapan Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini. Berlibur ke Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok memang akan memberikan kesan tersendiri, berlibur ke sini akan memberikan pengalaman yang tak akan terlupanakan. Dari atas Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini kita akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat mempesona. Kita juga akan disuguhi dengan pemandangan gunung-gunung Bali dan juga deretan gili-gili (pulau) di sebelah utara pulau Lombok yang indah-indah.
Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok
Nah jika anda saat ini ingin mengisi liburan, dan masih bingung menentukan mau liburan kemana, maka semoga Informasi Travel dan Wisata yang dibagikan Travel Mei kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Karena Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini pantas anda coba untuk bisa menikmati pemandangan yang alami di Tempat Wisata Lombok ini.

Jika anda memang berniat untuk berlibur di Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok, anda tidak perlu kawatir untuk mencari Tempat menginap, karena di Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini terdapat gubuk-gubuk yang disewakan dan dapat kita pakai untuk menginap. Namun Travel Mei sarankan untuk membawa bekal makanan, karena memang di Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini belum tersedia penginapan dan restoran yang memberikan pelayanan khusus. Nah untuk anda yang sudah yakin ingin berlibur ke Bukit Malimbu Senggigi Lombok dengan saudara atau sahabat anda, anda bisa menempuh jalur berikut ini:

Akses Menuju Bukit Malimbu Senggigi Lombok

Jika anda dari Kota Mataram, anda membutuhkan waktu sekitar 30 Menit untuk mencapai Lokasi, Tips juga dari kami Tips Travel dan Wisata, sebaiknya anda membawa kendaran sendiri, karena memang disana belum tersedia kendaraaan umum untuk menuju ke Lokasi tersebut, atau alternatif anda bisa menyewa kendaraan.

Sekian dulu informasi mengenai Objek Wisata Bukit Malimbu Senggigi Lombok ini, semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga Pantai Marina Semarang Objek Wisata Yang Memepeson

Get notifications from this blog

4 komentar

  1. Seru sekali sepertinya yah hehe soalnya saya mempunyai sahabat di lombok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mas, udaranya masih sangat segar :)

      Hapus
  2. wah bagus banget pantai nya ya. di kelilingi bukit yang masih alami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, benar sekali :). Terimakasih atas kunjungannya :)

      Hapus